• Halaman

  • Harapan Dari Tahun Ke Tahun

    1 Tahun ke depan 1 Bulan ke depan 1 MInggu ke depan 1 hari ke depan 1 jam ke depan 1 menit ke depan 1 detik ke depan Semoga ada yang berubah
  • Komentar

    abimanyu di Masjid raya samarinda
    pakarfisika di Masjid raya samarinda
    MENUNTUT ILMU JALAN… di MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU…
    djaelani di Samarinda Banjir
    Tri Susila di foto siapa ya..
  • Prakom Online

  • Kunjungi



    Hidup ini Milik Allah, Siapa saja pasti akan kembali kepada Allah. Untuk itu cinta dan segalanya pastikan hanya kepada Allah Semata
  • dqsz8tx6l6cnhe550b.jpg
    Mari budayakan bersih mulai dari sekarang
  • Hadist Harian

    Pertama yang akan dihisab adalah ibadah sholat Kalau baik sholatnya baik juga amalnya kalau buruk sholatnya buruk juga amalnya
    Masjid Dunia
  • Arsip yang lalu

  • Kenangan

  • Silahkan ambil

    • Tak ada
  • Kategori

  • Blog Stats

    • 20,213 hits

Kenangan

SELAMATKAN BUMI, HIJAUKAN BUMI, SELAMATKAN DAN TANAM KEMBALI HUTAN UNTUK GENERASI BERIKUTNYA

Ass. Wr.Wb.

Terima kasih sudah berkunjung. Halaman ini hanya berisi foto-foto kenangan, apabila ada yang tidak berkenan silahkan kirim email ke lutfi682000@yahoo.com dan selanjutnya akan dilakukan penghapusan. Semoga dengan foto kenangan ini terjalin tali silaturahmi yang merupakan amalan Nabi dan satu-satunya amalan dunia yang nantinya akan dilanjutkan di alam akherat.

———————————————-elbe——————————-

Jepretan

etih727s9r8zo6y4tm2.jpgwog6n1a54it7zc1htuy.jpgpcj5b8o382itqn7iajv.jpge7bdmbe5921g872jinz.jpg

Bubuhan yang masih tersisa neh…. salam ya buat rekan-rekan yang ada di sebrang sana. Jangan lupa tengok kami yang kena banjir….

 

 Daku Kini
ofvaicwx958zav36rk2y.jpg

Mbak Raras dan Mbak Yuyun

Waktu terus berlalu tak terasa sewindu telah berlalu, hari demi hari tlah terlewati…. hujan panas silih berganti.. bahkan kadang2 air pdam hidup kadang mati, begitu juga listrik, kadang hidup kadang mati… semuanya ku jalani…. Duhai yang nun jauh disana… semoga pdam dan listrik kalian tak seperti disini…… kik kik kikk…..

——————————————————-

In Memoriam 

Telah berpulang ke Rahmatullah Sahabat kita Muhammad Solehuddin pada tanggal 10 November 2008 di Surabaya karena sakit. Semoga arwahnya diterima oleh Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. amin.

dgu7km9541eajgvhwh.jpgnmdwqc6srz4l4dyalagy.jpg

Almarhum Purnomo Irianto

9ovhv8z3jst833tnv9k.jpgssee6px25mf8g8scjztj.jpg

Almarhum J.P.. Sihaloho

6iy0dxtf6j2ltmop7bb.jpg575creur40y3and1ye6.jpg

Almarhum Suteki

wgiowss9gobz2fef8w6.jpg

Kenangan bersama Bp Udin M Kosim dan Pak Sutarno

ayo69d1t21tljwfko53r.jpgsbllmgi0yrj4mdffoidd.jpgtby16mb57v4jrnfd08nr.jpgtby16mb57v4jrnfd08nr.jpg

Kenangan bersama Almarhum Edri Edi

2apia7uzs5xd205dmfx1.jpgg2d1smns1uc7cbbo73rf.jpgjw4quwjnojl2kfzlj9o.jpgwv4jm54xc0vhlrb8pwch.jpg

qn037ap79lizlrtgc5le.jpgIni dia Penampilan Bp. Rusmansyah, ketemu di Bandara Soekarno Hatta tgl 02 September 2008.

3loxi95e9wlk3z03r9j3.jpg

Pak Djaelani Siddiq, Pak Supijono, Pak Syamsuddin Raqib Jafar

hr9n4083ldf11yuvhu7.jpg

Pak Hermanus Barus dan Mas Ganef Sutarko

odj0dubbe1585kbx8mg.jpg

Sapii, Teguh, Syahruddin, Bayu

3yjjlmcae3im4izcj03.jpg

Ujang Sukarman, Berbudi, Sihono, Misbahiddin, Sawi, Anthony Bagus Jatmiko

k069h0h7cpjvi9j8ctp3.jpg14nci51em0yf3sszn63.jpg

Bagus Sundjojo

vlkjq79bmptr29los.jpgqzcaolwjamzl7ulp3a4.jpg

Djuahken Sembiring dan Darsono

kohsop0btxdgda0o6i2.jpg7hulrpaqwgor7sp6sj85.jpgv0ngzlcaei8mp12sabo.jpg05g47j0mv3lqnzc6w3ga.jpg

Pak Franky dan Nyonya, Pak Sugandha Akna Sukri, Lyana Sari, Pak Supiyono

gi2jlppgsol4yxsbvv22.jpgtbl27qk1obuhrvftia6.jpg

Drs. Suwarno dan kawan-kawan

qgc2lhq1q7s2nnn7cakk.jpg

Kenangan bersama pak Taslichin, mbak rani, mbak meli, mbak futia faridah hasanah, mbak raras, mbak yuyun, Pak Dadang dan Lutfi Budiarto

30ou69uq7g6j20rr8v7r.jpg

Tony Tri Yulianto dan Priyanta Eka Nugraha

Image hosting by Finance Image Service

Kiriman keluarga Harmailis-Bandung

email :harmailis06@yahoo.co.id…

Ini Mas Wiwik Priantoro

Kiriman : Mr. Johar Marpaung

Mr. Johar marpaung

Kiriman Febrianti Ambararum S (sumsel)

Image hosting by Finance Image Service

Kiriman : Mahendro Bawono Yudho

Image hosting by Finance Image Service

Image hosting by Finance Image ServiceImage hosting by Finance Image Service

Image hosting by Finance Image Service

Masih ada yang kenal nggak nih…. penampilannya sekarang udah berubah ya….

Kiriman : Priyanta Eka Nugraha

Image hosting by Finance Image Service

Koleksi : SAWI

Image hosting by Finance Image Service

Berdiri : Agusdin Mutaqin, Agung Witjaksono, Fakrhurrazi, Jufrizal, Priyanta Eka Nugraha, Anhar Darwis, Bambang Priatna, Kilat, Elfian, Tarko Sunaryo, Nanang Juraizin

Duduk : Iwan Hariawan, Sawi, Alm Suteki, Irwanto B, Syahriza Lutfi, Sapransah, Aris, Cahya Ernawan, Irawan Aliwardhana.

Foto JADUL

nanang_ariseno_syahruman_dwiatmoko

Angkatan Muda BPKP Sekarang…. Ganteng-ganteng Lho… imut-imut….

Yang belum ngirim buruan upload gambarnya klik http://finance.tkargo.com/

Yuandita, Gemuruh, Edi Hari Susanto, Purnomo Irianto, Jansen, Tatong, Nanang Ariseno, Amirullah, Hadi Prayitno, Walidin, Nurdin, Sapransyah, Titut RK

Foto ini diambil pada saat acara pisah sambut 12 pejabat (jamannya pak Salikin dan pak Yuswar)

Mbak Raras (ketika masih cantik) , Kang Iwan, Mas Kholid, dan Mas Irawan

Tapi sampai saat ini masih cantik lho… he he he he (ini foto tahun 1997)

berarti 10 tahun yang lalu….

pak harmailis pak darsono

Bapak & Ibu Berbudi Suteki (alm), pak Barus, Achmad, Ambril, Sirajuddin

pak Dindin, pak Barus, pak Saleh Group komplek BPKP AA12

Group komplek BPKP AA1 Kumpul ketika akad nikahan gue nih….

Riandi, Friavent, Suwarno, Karmin, Ramli, Sasono, Kang Wawan…

bang avent apa kabar nih ? Maniak bola.. sekarang ? gak kuat ..he h ehe  udah pada ngos-ngosan…

Ade, Robinson Milala jokohar_robinsonmilala_imamuddin_adesupriyadi

 Ibu Amini, Lutfi Budiarto, putrinya Bp. Sukardine (Ani)

 

Foto Bareng Foto Bareng sisi kanan

 Nih dia kesebelasan yang jumlahnya lebih sebelas ha ha ha ha sewaktu masih imut-imut

 

Ketika masih bersama Merah Putih Jalan hidupku

Masih eling opo ora? Dulu Rawan penyakit, sekarang kaltim jadi pilihan lho… he he he h

Ganteng khan? Cepetan yang belum kawin….. buruan ntar nggak kebagian he he he h

Tarko, Nasihudin, Puji Bakti Wibowo Priyanta waktu masih bujangan… menyedihkan lho… he he he

Ini di RSU AW. Syahrani, Bukan di RSJ lho….

Pak Liberty, Anto, John Heri, dkk Syamudin rakib Jafar, Jaelani Sidig, Fuad Hasan, Dindin Affifuddin

Purnomo, Mirin, Futia Bp. Jailani Sidiq, Bp. M. Fuad Hasan, dan Bp. Dindin Affifuddin

Makan malam di acara perpisa han P. Jaelani Siddiq

adit dan putranya mas darsono (jayapura) wawan_pardede_masAndi_sutrisno_sapran

Mas Umar Abdillah dan Mas Sutrisno, yang satunya saya nggak kenal.. susetyo_ridwan

hemli_susetyo edihari_sain_sukirman_yusriani_amini_rel_tobing_siman_tammatginting_anangR_drajat

jansen_ganef_tatang_syafii_hadi_sukoco_dany_purwo kushartono_edri edi_nyomanS_sihaloho_kusbandriyo_liana Sari

karmin.jpg

bagus_jarot_edri_sapran_sukirman_jokopramonosidi sugiarto_joko_siman_ilham_anton

edihari_sain_sukirman_yusriani_amini_rel_tobing_siman_tammatginting_anangR_drajat dharmawanita jamannya pak komaruddin sjam

fahmi_suteki_rajiun ke jakarta via banjarmasin yuswar_salikin_piyono_deputi

lutfi, triadi, warjanto suwarno, lutfi, anton, susetyo, harmailis

lutfi_amini_bu_sukardine_karmin.JPG saleh_ariefhusen_edihari_sasono_lutfi

Mr. Santoso 17 Tahun yang lalu Ada masih inget nggak namanya, maklum udah tua nih.. udah pelupa

kawinannya mas karmin di Samboja

Pak Rasyid santoso_fadli_lutfi_isti_ucok siregar

Yang pernah bertugas di BPKP Kaltim

Lanjutan, masih inget khan?

10 Tanggapan

  1. Semoga masih inget semua ya…

  2. masih inget dong.. wong aku isih neng Kaltim awettttt

  3. Wah inget banget, tapi gambarku kok nggak terpajang……salam buat mbak raras: “nahdah sekarang kelas II SMPN 49 Jakarta, punya adik dua, tapi telah diambil kembali oleh Allah pada saat berumur 16 bulan, meninggal di Jambi dimakamkan di Jakarta. salam buat teman-teman di Kaltim!

    <strong>Jawaban :

    Terima kasih udah masuk ke situs pribadiku, mengenai foto-foto ntar dicarikan. Ini juga disempet-sempeting kog… he hehee..
    Salam buat keluarga ya…. teteh, nahdah….

  4. Mas Lutfi, pangling saya lihat fotonya sekarang…….mas ada hp isbandi /febri…..pls japri ke saya atau call sy 0815-184-3200
    salam untuk keluarga dan temen2 di kaltim……

  5. Mba raras masih awet di kaltim ya……salam.

    Jawaban :
    makasih mas udah masuk…. mbak raras mau jadi putra daerah kale… he hehee….
    Foto terbarunya mana?…..

  6. Thanks Lutfi atas waktu dan tenaganya, sehingga kita dapat bernostalgia kembali, mengenang masa-masa suka dan duka di Samarinda. BTW, fotoku belum ketemu ya?
    Salamku untuk temen2 semua yang sempat ketemu dan bergaul di Samarinda (91-94).

    salam,

    AM

  7. assalamu alaikum. mohon gabung nih, boleh kan?

    Jawaban :
    Wa ‘alaikumsalam….Silahkan bergabung….

  8. Mas Lutfi, gak sengaja buka portal sampeyan, jadi kangen Samarinda nih … sejak lulus Tk IV th 92 (bareng Mulyono DP) sampai sekarang belum ada kesempatan nengok Kota Etam lagi masih adakah sisa laskar pajang disitu misalnya Walidin, Irawan Ali Wardana, Agung Wicak, Topan dll, salam untuk yang lain juga Sawi, Joko Wedang, dll

    Salam,
    Yustinus Fajar Setiawan (eks Kaltim 88 – 92)

    Jawaban :
    Hallo.. apa kabar nih mas. Lama sekaleee nggak ada kabarnya. Mas Walidin, Irawan Ali Wardana, Agung Wicak, Mas Arfandi arief udah pindah ke bawasprop. Yang lainnya masih lengkap, kecuali pak Kushartono sama Pak Jono, udah pensiun. Pak Kusbandriyo ke Papua, Mas Amirullah ke Papua, Marijan ke Medan, Nanang Juraizin ke Surabaya. Sering-sering mampir aja ke blogku mas ya… kalau ada foto terbaru kirim ya…

  9. Om lutfi…. emang bagus banget portalnya. Pokoke te o pe be ge te… Cuman fotoku ngga kleatan…Jadi pengin nengok temen-temen di Kaltim. Salam yah buat Pak Joko air (thank atas kontrakan rumahnya), Mas Basyiran, Elfi, Mas Oing (ngga kepengin pulang ke Cirebon?)

    Salam,
    Agung Himawan (93-96)

    Jawaban :

    Terima kasih.. udah berkunjung… iya fotonya aku cari-cari nggak ketemu. Ntar dech aku cariin, keliatannya udah masuk kearsipan tuh… hehehe… ntar aku hubungi mas Basiran. Soalnya aku pernah masuk ke ruangan kearsipan sepertinya ada album foto yang siap di bakar he he ehe… Mas oing betah tuh di samarinda… hehe mungkin karena di cirebon gak ada nasi kuning kaleeee

  10. Wah mantap nich banyak foto kenangan….ok lanjut terus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s