• Halaman

  • Harapan Dari Tahun Ke Tahun

    1 Tahun ke depan 1 Bulan ke depan 1 MInggu ke depan 1 hari ke depan 1 jam ke depan 1 menit ke depan 1 detik ke depan Semoga ada yang berubah
  • Komentar

    abimanyu di Masjid raya samarinda
    pakarfisika di Masjid raya samarinda
    MENUNTUT ILMU JALAN… di MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU…
    djaelani di Samarinda Banjir
    Tri Susila di foto siapa ya..
  • Prakom Online

  • Kunjungi



    Hidup ini Milik Allah, Siapa saja pasti akan kembali kepada Allah. Untuk itu cinta dan segalanya pastikan hanya kepada Allah Semata
  • dqsz8tx6l6cnhe550b.jpg
    Mari budayakan bersih mulai dari sekarang
  • Hadist Harian

    Pertama yang akan dihisab adalah ibadah sholat Kalau baik sholatnya baik juga amalnya kalau buruk sholatnya buruk juga amalnya
    Masjid Dunia
  • Arsip yang lalu

  • Kenangan

  • Silahkan ambil

    • Tak ada
  • Kategori

  • Blog Stats

    • 20,213 hits

Masjid raya samarinda

masjidraya.jpg

5 Tanggapan

  1. Salam kenalan dari Malaysia jugak…

  2. piye kabare samarinda mas? esih inget aku ndak? ajun angkatannya puj ahong. anak mu saiki wis piro mas? aku alhamdulillah wis 3. salam nggo keluarga dan temen2 di BPKP Kaltim ya.

    Toni Triyulianto – Makassar

    Jawaban : Wah akhirnya ada yang masuk juga… he hehe. anake baru dua. ok. tiap hari aku online kog, via sametime atau YM lutfi68200. Buka aja web Kaltim kalau kangen ya…..

  3. ass.wr.wb.gimana kabarnya smarinda.aku dulu merantau ke kota tepian smd.tinggalku di jl.pahlawan satu/gang swadaya rt.20 saudara2ku masih tinggal di situ yang terkenal namanya pak h.parni rmhnya dekat masjid jabal nur atua pak gimun bos truk di rt 21 rumahnya dekat asrama akper.aku dulu krja di pt.intraco penta smd.salam yoo tuk teman2ku di gang swadaya.khusunya teh endang dulu rumahnya di samping masjid jabal nur.gang swadaya salaaam kangen selalu tuk samarinda

  4. masjid yang indah dan membuat kangen…salam kenal

    Jawaban
    Kalau kangen sering-sering aja mampir he hehe……..

    So… sekarang dimana dan dulu apa pernah tinggal di samarinda?
    Ok. Ntar kapan2 aku posting kondisi samarinda yang sebenarnya…….

  5. assalamu’alaikum wtr.wb
    aku dulu pernah di smarinda tepatnya di gang swadaya kalau jumaatan sering di masjid raya smd pasar pagi.cuma waktu itu masih belum jadi sekarang gimana ya kabarnya apa masih sering dipakai utk pengajian.kalau gak kasian amat sdh bikinnya mahal2 sepi paling jumaatan doang penuhnya.ana dulu kerjanya di pt.intraco penta kantornya depan iain smd.saudaraku masih di samarinda dia bekerja di kantor pos lempake.kangen dech rasanya ingin main ke samarinda ana sekarang tinggal di cikarang bekasi. salaam aja ya buat teman2 ana di pt intraco penta samrinda. pesan ana kalo pengen maju kota samrinda pejabatnya jangan senang korupsi. wassalam bravo wong jowo tuk my friends akhina kirom marsono(gang swadaya rt.20)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: