• Halaman

  • Harapan Dari Tahun Ke Tahun

    1 Tahun ke depan 1 Bulan ke depan 1 MInggu ke depan 1 hari ke depan 1 jam ke depan 1 menit ke depan 1 detik ke depan Semoga ada yang berubah
  • Komentar

    abimanyu di Masjid raya samarinda
    pakarfisika di Masjid raya samarinda
    MENUNTUT ILMU JALAN… di MENUNTUT ILMU JALAN MENUJU…
    djaelani di Samarinda Banjir
    Tri Susila di foto siapa ya..
  • Prakom Online

  • Kunjungi



    Hidup ini Milik Allah, Siapa saja pasti akan kembali kepada Allah. Untuk itu cinta dan segalanya pastikan hanya kepada Allah Semata
  • dqsz8tx6l6cnhe550b.jpg
    Mari budayakan bersih mulai dari sekarang
  • Hadist Harian

    Pertama yang akan dihisab adalah ibadah sholat Kalau baik sholatnya baik juga amalnya kalau buruk sholatnya buruk juga amalnya
    Masjid Dunia
  • Arsip yang lalu

  • Kenangan

  • Silahkan ambil

    • Tak ada
  • Kategori

  • Blog Stats

    • 20,213 hits

Silsilah

Foto Keluarga Besar Damas Mastur

Keluarga mas Tomy diantona dan mbak wiwik (dewi kartikawati)

Kiriman dari Keluarga Dewi Kartikawati dan Mas TomyIndra dan Ega udah gede-gede ya…..

Pelan-pelan halaman ini akan diisi dengan nama-nama atau foto-foto kenangan yang terdokumentasi. Kepada Saudara-saudaraku di seluruh dunia yang kebetulan membaca alamat web ini silahkan kirim nama putra atau fotonya ke alamat lutfi682000@yahoo.com

eyangthie_bude_amini eyang_thie

galih_nanda Masih inget nggak ya… kenangan waktu kecil

Bude Juani, mbak eni(digendong), mbak wiwik (depan), mbak Nunik dan Pakde Lutfi di waktu kecil

omtego_bulek_harini Om Jo dimasa muda

Mas Edi dan Deni mbak_nunik_dan_keluarga

Keluarga Lis Budiarto dan John Kenedi

tari_jon_ale_lis_wili tari_ale_wiliam

Willi dan mbak Tari …. yang akur ya…… Nah Gini dong… yang akur… heh e hehe he

 

4 Tanggapan

  1. Mbak Santi, Mbak sinta, Mas Paul, Dik Yanti, Dik Ani, apa kabar? dimana dikau kini?
    Mbah Tum (Blitar), Mbah Lam (madiun) gimana kabarnya?

  2. salamun ‘alaikum :
    terima kasih telah berkunjung ke http://ibnuisa.blogspot.com/ , n salam kenal.

    ——————————————
    Ibnuisa berkata : “sungguh tiada yang mampu membuat aku bahagia di saat ini kecuali 2 hal ‘ melihat pancaran keimanan di hati seorang kawan dan melihat sebuah keluarga yang sangat bahagia”
    (Tulisan Ibnu Isa , 11/11/07)

  3. Hallo Mas Lutfi…lama kita gak jumpa..belasan taun kita berpisah.ternyata Mas lutfi masih ingat pada saya dan keluarga…terharu..kangen..jadi pengen mudik..trimakasih
    Mas Lutfi telah menghubingi saya..mari kita sambung lagi tali silahturahmi dan persaudaraan kita walau jarak memisahkan.
    Semoga ini merupakan awal eratnya persaudaraan kita kembali.amin.. salam untuk keluarga dan ponakan2ku yg manis..

    Balasan ——————
    Sama dik… mas juga kangen, semoga kalian disana baik-baik saja, jangan lupa hidup di negeri jauh banyak tantangannya. Dekatkan diri kepada Allah adalah satu-satunya upaya agar hati menjadi tenang meskipun jauh dari sanak saudara
    Jangan lupa ya dik, jaga sholatnya…. biarpun di Negeri Jauh, jangan dilupakan. manfaatkan internet untuk mencari tahu. Dan yang penting lagi dik Yanti harus belajar menjadi orang Islam biarpun di negeri yang Islamnya minoritas. Tunjukkan bahwa di Yanti itu orang Islam.
    Kirim foto keluarganya ya….
    Ditunggu lho…

    Dik yanti nomor hpku ganti lho… tanyain aja sama Dik Ani ya…..

  4. assalamualaikum wr wb

    Oom apa khabar…., lama nih kite bloom ketemu lagi
    Lumayan bagus websitenya…. terus kembangkan… tapi saran.. nih… foto yang mana foto Bang Lutfi. yang jelas dong ! biar aku kada lupa!
    Lama aku nggak ngenet… jadi baru bisa sekarang ini.
    No. HPnya masih yang dulu kah ? SMS kalao ganti nomor

    Trims and wassalam.
    Andywdyo

    JAWABAN :
    Wa’alaikum salam wr.wb
    Makasih pak udah mampir…..
    Ya kalau mau liat fotoku klik aja web kantor, pasti ada he he ehe he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: